Vietnam vs Malaysia : The Golden Stars Incar Kemenangan

Laga yang akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam pada Jumat (16/11), di Grup A AFF Suzuki Cup 2018, mempertemukan tuan rumah Vietnam kontra Malaysia. Pertandingan ini begitu penting bagi kedua tim. The Golden Stars saat ini menempati posisi ketiga Grup A, dengan mengantongi tiga poin, hasil kemenangan atas tuan rumah Laos 3-0. Sementara Harimau Malaysia, berada di puncak klasemen, hasil sempurna dari dua pertandingan sebelumnya.

Vietnam vs Malaysia, akan berlaga di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam (foto : google.com)

Pelatih timnas Vietnam, Park Hang Seo pastinya mengincar kemenangan pada laga kontra Malaysia. Dukungan dari suporter tuan rumah yang akan memadati Stadion My Dinh, tentunya akan menjadi pemain kedua belas bagi kubu Vietnam.  Sang pelatih pun sudah menyiapkan skuat terbaiknya dan akan main habis-habisan saat melawan Malaysia.

[irp][irp posts=”1187″ name=”Thailand vs Indonesia : Optimisme Pasukan Garuda”]

Tan Cheng Hoe, mengingatkan kepada skuat asuhannya, agar bermain lebih taktis dan fokus saat bertandang ke Hanoi, sebab Vietnam lebih diuntungkan dengan baru memainkan satu pertandingan. Van Quyet dan kawan-kawan masih memiliki kebugaran yang lebih baik saat pertandingan nanti.

Barisan pertahanan Vietnam harus mewaspadai penyerang senior timnas Harimau Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha. Striker Malaysia ini dikabarkan berkeinginan untuk merebut gelar top skor di Piala AFF 2018. Saat ini Norshahrul Idlan Talaha menempati posisi kedua daftar top skor sementara dengan tiga gol. Menempati posisi teratas top skor striker asal Thailand, Adisak Kraisorn dengan koleksi enam gol.

Vietnam dan Malaysia pernah merasakan podium juara Piala AFF. Kala itu Vietnam juara pada Piala AFF pada tahun 2008, mereka mengalahkan Thailand pada partai puncak dengan agregat 3-2.

Malaysia merayakan juara AFF 2010, setelah berhasil menaklukan Indonesia di final dengan agregat 4-2. Saat itu gelandang Timnas Indonesia, Firman Utina menjadi pemain terbaik.

Pertandingan Piala AFF Suzuki Cup 2018, dapat disaksikan secara Live Streaming antara : Vietnam vs Malaysia

Most Popular

Update Corona 25 Maret: 790 Kasus, 31 Sembuh, 58 Meninggal

Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, mengatakan ada penambahan kasus positif Corona pada Rabu, 25 Maret 2020. "Ada penambahan kasus positif sebanyak 105...

Benarkah Golongan Darah Menentukan Kerentanan terhadap Virus Corona?

Golongan darah ditentukan berdasarkan jenis antigen yang menempel pada sel darah merah. Antigen tiap individu diturunkan dari gen kedua orang tuanya. Berdasarkan antigen ini,...

Cegah Virus Corona, Berikut Cara Penggunaan Disinfektan

Kasus positif penyakit Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah. Per Jumat (27/3/2020), pemerintah melaporkan 1.046 kasus positif terinfeksi Covid-19. Dari angka tersebut sebanyak 87 orang...

Guru Besar UGM yang Positif Covid-19 Meninggal Dunia

Guru Besar Farmakologi Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada ( UGM) yang dinyatakan positif Covid-19 meninggal dunia. Profesor berinisial ID meninggal dunia dalam usia 58 tahun...