NEWS

Liga 1 : PSMS Medan Dijurang Zona Merah

Klub sepakbola kebanggaan kota Medan yang didirikan pada 21 April 1950, kini dalam keadaan terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1. Saat ini PSMS Medan baru mengoleksi 34 poin dari 30 pertandingan yang telah dijalani.

Tim Ayam Kinantan masih diuntungkan dengan menyisakan satu partai tunda, saat bertandang menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (24/11).

PSMS Medan. (foto : google)

Berada setingkat diatas PSMS Medan, klub Perseru Serui yang juga masuk dalam radar zona degradasi pada musim ini. Hasil yang didapat saat ini, tentunya tidak lepas dari tidak konsistennya penampilan PSMS Medan sebelumnya.

Manajemen harus mendepak Djadjang Nurdjaman dan digantikan oleh Peter Butler. Pelatih asal Inggris ini, telah malang melintang sebagai pemain maupun pelatih.

 

Laga tunda saat melawan Persipura, harus bisa dimaksimalkan skuat Peter Butler untuk mendulang poin, agar tetap menjaga peluang terhindar dari zona degradasi.

Walau berstatus sebagai juru kunci, Kapten Legimin Raharjo dan rekan rekan tentunya akan memberi perlawanan saat menghadapi Tim Mutiara Hitam di Stadion Mandala.

Seperti yang telah dibuktikan saat melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, skuat Ayam Kinantan menang tipis 1-0 melalui gol yang dicetak Felipe Martins menit 52′.

Dengan kemenangan itu, beredar kabar di media sosial tentang tudingan pengaturan skor yang dilakukan oleh Manajemen PSMS Medan.

Menanggapi itu, sekretaris PSMS, Julius Raja, mengaku heran dengan tudingan tersebut. Dia merasa PSMS diremehkan karena berstatus juru kunci namun malah bisa mengalahkan Persib.

Pada laga sebelumnya saat menjamu Madura United di Stadion Teladan, Sabtu (17/11). Ayam Kinantan sempat tertinggal tiga gol di babak pertama. Setelah turun minum, pasukan Peter Butler bereaksi cepat dengan menyamakan skor menjadi 3-3.

PSMS Medan dikenal dengan tipe permainan khas rap-rap yakni sepak bola yang berkarakter keras, cepat dan ngotot namun tetap bermain bersih dan menjunjung sportivitas.

Berikut jadwal pertandingan PSMS Medan :

*Sabtu (24/11) : Persipura vs PSMS

*Sabtu (1/12) : PSMS vs Persebaya

*Rabu (5/12) : PSMS vs PS TNI

*Minggu (9/12) : PSM Makassar vs PSMS

 

Most Popular

Pernah Ditampung Preman Blok M, Ini 5 Fakta Dokter Tirta yang Kerap Bergaya Nyentrik

Sosok Dr. Tirta saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Ia memberikan sindirian halus kepada para influencer atau selebgram kondang untuk turut membantu menangani penyebaran...

Inilah Manfaat Minum Air Putih setelah Bangun Tidur

Air merupakan zat penting yang menyusun 50% – 60% komposisi tubuh Anda. Di dalam tubuh, air memiliki beragam fungsi, mulai dari melancarkan pencernaan, menjaga...

Viral Jenazah Pasien PDP Covid-19 di Kendari Jadi Kerumunan, Puluhan Pelayat Diisolasi

Pasien Dalam Pengawasan Covid -19 yang meninggal pada Senin (23/3/2020) di RSUD Bahteramas Kendari, Sulawesi Tenggara mendadak viral di media sosial. Pasalnya, jenazah yang...

Omzet Bisnis Katering Anjlok 40% Imbas Wabah Corona

"Jadi kalau dipukul rata sih mereka kondisinya secara total ya, secara total ya kita di bisnis jasa boga ini 40% lah turunnya," kata Dewan...