NEWS

Live Streaming Tottenham vs Norwich beIN 2 FA Cup 5 Maret 2020

Gelandang serang Tottenham Hotspur Bamidele Alli (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion dalam laga Boxing Day Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Kamis (26/12/2019). (ANTARA/REUTERS/Andrew Couldridge)

Duel Tottenham vs Norwich City akan tersaji di Stadion Tottenham dalam lanjutan babak 16 besar Piala FA pada Kamis (5/3/2020).

Jalannya pertandingan dapat disaksikan secara live streaming di beIN Sports 2 mulai pukul 02.45 WIB.

Keberhasilan The Canaries mengalahkan Leicester City di Liga Inggris akhir pekan lalu, membuat kepercayaan diri mereka meningkat.

Menghadapi Spurs, yang secara kualitas berada di atas mereka, Daniel Farke, mengatakan anak asuhnya tak akan gentar.

Keinginan Max Aarons dan rekan-rekan untuk melaju jauh di Piala FA, demi menyelamatkan musim mereka yang kurang impresif menjadi salah satu alasannya.

Jika Norwich gagal bertahan di Liga Inggris, mereka bisa menghibur para penggemar dengan penampilan impresif di Piala FA.

”Kami ingin melaju jauh di kompetisi Piala FA dengan segala cara yang bisa kami lakukan. Sangat penting bagi kami untuk menang menghadapi Tottenham, meski kami juga harus memikirkan pertandingan di Liga Inggris yang sangat krusial menghadapi Sheffiedl United,”

tutur Daniel Farke. Berbeda dengan Norwich City yang sukses raih kemenangan di laga terakhir, Tottenham Hotspur justru menderita kekalahan atas Wolves.

Meski begitu anak asuh Jose Mourinho, tak mengendurkan target untuk menjuarai Piala FA. Namun, Jose Mourinho, harus memikirkan strategi yang bakal mereka gunakan dengan baik. Pasalnya, mereka tak diperkuat oleh Harry Kane, dan Son Heung-Min, di barisan depan karena mengalami cedera.

Selain itu, Hugo Lloris juga kembali menepi setelah sempat tampil dalam beberapa laga.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-3-3): Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Ben Davies; Giovani Lo Celso, Harry Winks, Tanguy Ndombele; Steven Bergwijn, Dele Alli, Lucas Moura.

Norwich City (4-2-3-1): Ralf Fahrmann; Max Aarons, Ben Godfrey, Grant Hanley, Jamal Lewis; Mario Vrancic, Tom Trybull; Lukas Rupp, Marco Stiepermann, Todd Cantwell; Josip Drmic.

Live Streaming Tottenham Hotspur vs Norwich City di beIN Sports 2 Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Tottenham vs Norwich City akan disiarkan melalui live streaming di beIN Sports 2.

 

Laga di Stadion Tottenham dalam babak 16 besar Piala FA akan digelar pada Kamis (5/3/2020), pukul 02.45 WIB.

Untuk mengakses siaran beIN Sports 2, penggemar sepak bola dapat berlangganan beIN Sports Connect. Terdapat dua pilihan paket langganan, yakni paket per pekan seharga Rp20.000 dan paket 30 hari seharga Rp45.000.

Dengan berlangganan beIN Sports Connect, penggemar sepak bola dapat menyaksikan seluruh pertandingan Piala FA 2019/2020. Selain itu juga dapat menikmati pertandingan liga-liga top Eropa lainnya.

Most Popular

Ditutup 31 Maret, Ayo Segera Daftar SNMPTN 2020 untuk KIP Kuliah

Untuk calon mahasiswa yang membutuhkan dukungan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-Kuliah) untuk menempuh pendidikan tinggi disarankan agar segera mendaftarkan KIP Kuliah hingga 31 Maret...

Omzet Bisnis Katering Anjlok 40% Imbas Wabah Corona

"Jadi kalau dipukul rata sih mereka kondisinya secara total ya, secara total ya kita di bisnis jasa boga ini 40% lah turunnya," kata Dewan...

Viral Jenazah Pasien PDP Covid-19 di Kendari Jadi Kerumunan, Puluhan Pelayat Diisolasi

Pasien Dalam Pengawasan Covid -19 yang meninggal pada Senin (23/3/2020) di RSUD Bahteramas Kendari, Sulawesi Tenggara mendadak viral di media sosial. Pasalnya, jenazah yang...

Pernah Ditampung Preman Blok M, Ini 5 Fakta Dokter Tirta yang Kerap Bergaya Nyentrik

Sosok Dr. Tirta saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Ia memberikan sindirian halus kepada para influencer atau selebgram kondang untuk turut membantu menangani penyebaran...