Laga Terakhir Timnas Indonesia Bakal Lebih Ramai

Kabar mengejutkan datang dari penjualan tiket Timnas Indonesia kontra Filipina. Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Irwan Masita menyebut terjadi peningkatan penjualan yang signifikan meskipun Tim Merah Putih sudah dipastikan tersingkir.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018), dipastikan bakal lebih ramai dari laga kandang pertama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Hal itu mengacu pada jumlah penjualan tiket yang sudah melampaui penjualan ketika menghadapi Timor Leste.

Padahal, hasil dalam laga melawan Filipina sudah tidak berpengaruh pada Timnas Indonesia yang sudah tersingkir. Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan tiga poin dari tiga laga yang sudah dimainkan.

Konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia Vs Filipina di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (24/11/2018). (foto : bola.com)

“Penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina sampai hari ini mencapai 17 ribu,”

“Ada kenaikan penjualan yang pelan-pelan sejak kemarin (Jumat, 23/11/2018),” ujar Marsal.

Tingginya animo masyarakat terhadap pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina disinyalir karena laga terjadi pada akhir pekan. Selain itu, laga nanti menjadi yang terakhir buat pasukan Bima Sakti di Piala AFF 2018.

Momen Piala AFF yang sekali dalam dua tahun diprediksi tak ingin dilewati suporter sejati Timnas Indonesia. Hal inilah yang diprediksi bakal memicu semangat para pemain Timnas Indonesia untuk mempersembahkan penutupan yang manis pada Piala AFF 2018.

Walapun sebelumnya ramai di media sosial tentang hashtag kosongkan SUGBK, tetapi kenyataan di lapangan berbeda. Para suporter Timnas Indonesia mempunyai loyalitas yang luar biasa.

Tentunya hal ini akan memberikan efek domino bagi skuat Bima Sakti saat laga nanti. Diharapkan kehadiran suporter Timnas menjadi pemicu semangat bagi Hansamu Yama dan rekan-rekan di lapangan hijau untuk memberikan hasil yang terbaik.

Sumber

 

 

Most Popular

Ditutup 31 Maret, Ayo Segera Daftar SNMPTN 2020 untuk KIP Kuliah

Untuk calon mahasiswa yang membutuhkan dukungan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-Kuliah) untuk menempuh pendidikan tinggi disarankan agar segera mendaftarkan KIP Kuliah hingga 31 Maret...

Update Corona Indonesia 27 Maret: 1.046 Positif, 46 Sembuh, 87 Meninggal

Jumlah kasus positif virus corona COVID-19 kembali bertambah. Hingga Jumat (27/3/2020) tercatat 1.046 kasus positif, 46 sembuh, dan 87 meninggal. "Ini menunjukkan masih ada penularan...

Pernah Ditampung Preman Blok M, Ini 5 Fakta Dokter Tirta yang Kerap Bergaya Nyentrik

Sosok Dr. Tirta saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Ia memberikan sindirian halus kepada para influencer atau selebgram kondang untuk turut membantu menangani penyebaran...

5 Cara Efektif agar Tidak Tertular Virus Corona

Penyebab dari wabah ini adalah coronavirus jenis baru yang disebut dengan novel coronavirus 2019 (2019-nCoV). Penyakit ini termasuk dalam golongan virus yang sama dengan...