Liga Spanyol : Atletico Madrid vs Barcelona

Pertandingan menarik antara dua raksasa klub Spanyol, Atletico Madrid vs Barcelona, akan tersaji pada lanjutan pekan ke 13 Liga Spanyol yang akan di langsungkan di Stadion Wanda Metropolitano. Pada hari Minggu (25/11) pukul 02.45 WIB.

Barcelona, yang secara mengejutkan dikalahkan Real Betis sebelum jeda internasional, memiliki 24 poin di posisi teratas. Namun, Barcelona cuma unggul masing-masing satu poin atas Sevilla, Atletico dan Alaves yang berada di bawahnya.

Barcelona juga hanya berjarak tiga poin dengan sang rival sekota Espanyol di peringkat 5, dan unggul empat poin atas Real Madrid di tangga ke-6.

foto : google

Atletico selalu menang dalam dua laga terakhirnya di semua ajang. Atletico menang 2-0 menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions lewat gol-gol Saul Niguez dan Antoine Griezmann, kemudian menang 3-2 menjamu Athletic Bilbao melalui gol-gol Thomas Partey, Rodrigo dan Diego Godin di La Liga.

Kontras dengan Atletico, Barcelona tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Di Liga Champions, Barcelona imbang 1-1 melawan tuan rumah Inter Milan.

Setelah itu, kembalinya Lionel Messi dari cedera ternyata tak mampu mendorong Barcelona untuk meraih kemenangan di La Liga.

Messi mencetak dua gol, sedangkan Arturo Vidal menciptakan satu gol, tapi Barcelona harus menyerah 3-4 kontra Betis di Camp Nou.

Tengah pekan nanti, setelah big match di Wanda Metropolitano ini, Atletico dan Barcelona sama-sama akan turun di Liga Champions. Atletico akan menjamu AS Monaco, sedangkan Barcelona akan main tandang lawan PSV Eindhoven.

Perkiraan Susunan Pemain :

Atletico (4-4-2): Oblak; Arias, Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Koke, Thomas Partey, Rodrigo, Saul; Griezmann, Diego Costa.

Pelatih: Diego Simeone.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Jordi Alba; Vidal, Busquets, Arthur; Coutinho, Luis Suarez, Messi.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Live Streaming : Atletico Madrid vs Barcelona

Sumber

Most Popular

Benarkah Vaksin Flu Bisa Mencegah Infeksi Virus Corona?

Persediaan vaksin flu di Indonesia kini telah menipis karena banyak masyarakat yang percaya bahwa pemberian vaksin ini dapat mencegah infeksi virus Corona atau COVID-19....

BMKG Peringatan Dini Cuaca Besok, 25 Maret 2020: 17 Wilayah Berpotensi Hujan Lebat Disertai Angin

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem, diperkirakan terjadi mulai besok Rabu (25/3/2020). Peringatan dini cuaca dibuat berdasarkan update terakhir pada...

Jokowi Naikkan Insentif Kartu Pra Kerja, Semula Rp 650 Ribu Jadi Rp 1 Juta

Kartu Pra Kerja menjadi salah satu cara pemerintah mengurangi dampak virus corona terhadap perekonomian dalam negeri. Presiden Joko Widodo pun menaikkan besaran insentif tunai yang...

UN 2020 Resmi Ditiadakan Karena Corona

Ketua Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Syaiful Huda mengatakan DPR dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) sepakat pelaksanaan Ujian Nasional (UN) ditiadakan untuk...