Milan vs Dudelange : Rossoneri Wajib Menang

AC Milan akan menjamu Dudelange pada pertandingan ke 5 grup F Liga Eropa, Jumat (30/11/2018) dini hari nanti. Persaingan sengit terjadi di  grup ini, Real Betis, Milan dan Olympiakos masih berpeluang lolos untuk masuk ke fase berikutnya.

Rossoneri saat ini menempati posisi runner up pada daftar klasemen dengan koleksi tujuh poin. Diikuti Olympiakos di peringkat ketiga dengan koleksi poin yang sama dengan Milan tetapi kalah dalam kolektivitas gol. Sementara tim asal Luksemburg, Dudelange, masih terbenam di dasar klasemen dan belum meraih poin satu pun.

Pada pertandingan yang lain di grup F, Olympiakos akan bertandang ke stadion Benito Villamarin, markas Real Betis. Milan tentunya mengharapkan hasil imbang pada laga kedua tim tersebut.

Kemenangan di San Siro, tentunya akan menyelamatkan peluang Milan untuk lolos ke babak berikutnya. Karena pada pertandingan puncak nanti, Rossoneri akan bertandang menghadapi Olympiakos, Jumat (14/12/2018).

Pada pertemuan pertama, AC Milan menang tipis 1-0 atas Dudelange, di Stadion Josy Barthel. Gol tunggal AC Milan saat itu dicetak oleh penyerang anyar mereka, Gonzalo Higuain pada menit ke-59. Menerima operan datar Samu Castillejo, Higuain dengan mantap melepaskan tendangan terukur dari dalam kotak terlarang.

Gattuso saat ini di pusingkan dengan beberapa pemain pilar yang diderita cedera. Imbasnya pun terjadi pada pekan ke 13 Liga Italia Seri A lalu, Milan dipaksa bermain imbang atas tuan rumah Lazio di Olympico, dengan skor 1-1.

Kemenangan Milan yang telah di depan mata pun gagal diraih, di menit-menit akhir pertandingan menit 90+4,  Joaquin Correa berhasil melesakan bola ke gawang Rossoneri yang dijaga Donnarumma.

Melalui skema serangan balik, Milan unggul terlebih dahulu pada menit 78′, lewat  sepakan Kessie yang membentur bek Lazio, Wallace.

Berikut Perkiraan Susunan Pemain :

Milan (4-4-2) : Reina; Zapata, Simic, Laxalt, Calabria; Bakayoko, Bertolacci, Halilovic, Calhanoglu; Higuain, Cutrone.

Pelatih : Gattuso

Dudelange (4-4-2) : Frising; Schnell, Prempeh, Malget, El Hriti; Couturier, Stelvio, Stolz, Kruska; Sinani, Turpel.

Pelatih : Toppmoller

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Most Popular

Viral Jenazah Pasien PDP Covid-19 di Kendari Jadi Kerumunan, Puluhan Pelayat Diisolasi

Pasien Dalam Pengawasan Covid -19 yang meninggal pada Senin (23/3/2020) di RSUD Bahteramas Kendari, Sulawesi Tenggara mendadak viral di media sosial. Pasalnya, jenazah yang...

Kibordis Bon Jovi, David Bryan Terdiagnosis Virus Corona

Kibordis Bon Jovi, David Bryan mengumumkan positif terinfeksi virus corona Covid-19. Ia melaporkan kondisinya semakin membaik setelah mengarantina diri sendiri pada pekan lalu. "Saya baru...

‘Dibantai Virus Corona, Liga Italia Musim Ini Mustahil Dilanjutkan’

Liga Italia masih ditangguhkan karena hantaman virus corona. Serie A musim ini disebut mustahil untuk dilanjutkan. Virus corona menjadi pandemi sejak awal tahun. Hingga kini,...

Inilah Manfaat Minum Air Putih setelah Bangun Tidur

Air merupakan zat penting yang menyusun 50% – 60% komposisi tubuh Anda. Di dalam tubuh, air memiliki beragam fungsi, mulai dari melancarkan pencernaan, menjaga...