NEWS

Sevilla Berniat Permanenkan Andre Silva

Penyerang asal Portugal, Andre Silva tampil tajam di Spanyol bersama Sevilla. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menjelaskan bahwa ia sebenarnya terpaksa melepas Silva. Silva musim lalu hanya mencetak dua gol di ajang Serie A. Musim ini di La Liga, ia mencetak tujuh gol dari tujuh penampilan.

foto : google

“Andre Silva tidak ingin bertahan, jadi ketika saya tahu ia ingin hengkang saya tidak bisa mencegahnya,” ucap Gattuso seperti dikutip dari Football Italia.

Sporting Director Sevilla Joaquin Caparros menyatakan mereka tak akan melepas balik Andre Silva ke AC Milan musim depan.

Ia dipinjamkan ke Sevilla selama satu musim penuh. Namun mereka memiliki opsi untuk membelinya seharga 30 juta euro. Begitu hijrah di Sevilla, Silva menunjukkan taringnya. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 15 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak tujuh gol.

Performa yang apik itu membuat Sevilla tergiur untuk merekrutnya secara permanen musim depan. “Para penggemar dapat merasa tenang, pemain akan tinggal bersama kami dengan kontrak untuk banyak musim,” ucap Joaquin Caparros pada situs resmi Sevilla.

“Kami memiliki keinginan dan kesempatan untuk mempertahankan pemain di sini. Milan bisa mengatakan apa yang mereka inginkan, mereka menatapnya lagi seperti banyak klub lain yang menginginkannya, tetapi tidak ada yang bisa melakukan apa-apa,” tegasnya.

“Kami memiliki opsi untuk membeli dan pada akhir musim, atau bahkan sebelumnya, kami akan melakukannya,” tegasnya lagi. Terkait masalah ini, Silva sebelumnya sudah membuat pernyataan. Ia mengaku belum bisa mengkonfirmasikan apapun, terlebih karena ia masih berstatus sebagai pemain Milan.

“Saya senang bermain bersama Sevilla, tapi saya tetaplah pemain AC Milan. Bahkan, saat ini saya tidak tahu seperti apa masa depan saya.” “Kita harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi,” ucap Andre Silva pada Sport Mediaset.

Most Popular

Inilah Manfaat Minum Air Putih setelah Bangun Tidur

Air merupakan zat penting yang menyusun 50% – 60% komposisi tubuh Anda. Di dalam tubuh, air memiliki beragam fungsi, mulai dari melancarkan pencernaan, menjaga...

Benarkah Golongan Darah Menentukan Kerentanan terhadap Virus Corona?

Golongan darah ditentukan berdasarkan jenis antigen yang menempel pada sel darah merah. Antigen tiap individu diturunkan dari gen kedua orang tuanya. Berdasarkan antigen ini,...

Cegah Virus Corona, Berikut Cara Penggunaan Disinfektan

Kasus positif penyakit Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah. Per Jumat (27/3/2020), pemerintah melaporkan 1.046 kasus positif terinfeksi Covid-19.Dari angka tersebut sebanyak 87 orang...