#WOWFAKTA

Hasil Liga Italia : Juve Kokoh di Klasemen

Juventus kian kokoh di puncak klasemen sementara sampai dengan giornata ke 14 Liga Italia Seri A. Permainan apik besutan Massimiliano Allegri memantapkan mereka di daftar teratas dengan selisih 8 poin dengan Napoli diperingkat kedua.

Fiorentina 0 – 3 Juventus

Juventus kembali melanjutkan trend kemenangan mereka, pada giornata ke 14 Seri A. Setelah taklukan tuan rumah La Viola tiga gol tanpa balas.

Sempat kesulitan, Bianconeri baru bisa memimpin di menit 31′, lewat gol Rodrigo Bentacur yang bertahan hingga turun minum.

Keunggulan Juve bertambah di babak kedua. Melalui gol yang dicetak Giorgio Chiellini. Akhirnya Cristiano Ronaldo menutup kemenangan si Nyonya Tua lewat titik penalti.

CR7. (foto : google)

Sekaligus menjadi koleksi gol kesembilannya pada musim ini. Dengan kemenangan ini, membuat Juve semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan unggul 12 poin dari Napoli.

Cuplikan Pertandingan : Fiorentina vs Juventus

Roma 2 – 2 Inter

AS Roma menghadapi Inter Milan sama-sama menghasilkan satu poin, dalam lanjutan Seri A Italia, Senin (3/12/2018) dini hari WIB. Sempat unggul dua kali, Inter ditahan imbang tuan rumah Roma dengan skor 2-2.

AS Roma kontra Inter Milan mewarnai giornata 14 Liga Italia Seri A Senin dini hari. Duel yang berlangsung di Olympico itu berlangsung seru. Bermain dihadapan mayoritas pendukungnya, tim Serigala Ibukota hampir unggul lebih dulu andai saja tendangan Alessandro Florenzi tak menerpa tiang gawang.

[irp posts=”2104″ name=”Rossoneri Comeback dan Raih Tiga Poin”]

Namun justru tuan rumah harus tertinggal lewat gol Keita Balde di menit 37′. Keunggulan 1-0 untuk tim tamu menutup paruh pertama. Babak kedua baru berjalan enam menit, Roma sukses menyamakan kedudukan 1-1 lewat tendangan keras Chengiz Under dari luar kotak penalti, yang tak dapat dihalau kiper Samir Handanovic.

Memasuki menit 66′, berawal dari sepak pojok tandukan Mauro Icardi mampu membawa il Nerazzurri berbalik unggul 2-1.

Kolarov. (foto : google)

Kemenangan Inter yang sudah didepan mata harus sirna menyusul handsball Marcelo Brozovic di menit 74′. Hadiah penalti Giallorossi tak disia-siakan Alexander Kolarov yang bertindak sebagai algojo. Skor imbang 2-2 bertahan hingga pluit akhir berbunyi.

Hasil ini masih menempatkan tim besutan Luciano Spaletti diperingkat ketiga dengan 29 angka. Sedangkan Roma di posisi tujuh usai mengemas 20 poin.

Cuplikan Pertandingan : Roma vs Inter

Klasemen sementara Liga Italia Seri A pekan 14 :

foto : screenshot

 

Most Popular

Akan Ada Kegaduhan di Liverpool Jika Liga Inggris Musim Ini Dibatalkan

Karena krisis virus corona, Liverpool terancam gagal juara. Eks pemain top Paul Ince mengkhawatirkan akan ada kegaduhan jika Liga Inggris musim ini dibatalkan.Liverpool hampir...

Cegah Virus Corona, Berikut Cara Penggunaan Disinfektan

Kasus positif penyakit Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah. Per Jumat (27/3/2020), pemerintah melaporkan 1.046 kasus positif terinfeksi Covid-19.Dari angka tersebut sebanyak 87 orang...

Efek Virus Corona, Kapolres Simalungun Perpanjang Masa Pendaftaran Calon Anggota Polri

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu memperpanjang masa pendaftaran calon anggota Polri hinggal tanggal 6 April 2020 mendatang. Diduga efek merebaknya Virus Corona (Covid-19).Humas Kapolres,...

Pendaftaran KIP Kuliah untuk Peserta SNMPTN 2020 Segera Ditutup, Cek dan Jangan Sampai Ketinggalan

Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2020 khusus bagi calon mahasiswa dari keluarga kurang mampu segera ditutup.Informasi yang dihimpun dari situs Kemendikbud,...