#WOWFAKTA

Liga Inggris : The Gunners Perpanjang Rekor Kemenangan

Menghantam Tottenham Hotspurs pada duel London Utara pada lanjutan Liga Inggris, resmi memperpanjang rekor tak terkalahkan Arsenal disemua ajang kompetisi. Tambahan tiga poin menjadi  modal kuat The Gunners sebelum menghadapi Manchester United, tengah pekan ini.

Arsenal sukses meraih poin penuh saat menjamu Tottenham Hotspurs di Emirates Stadium pada pekan 14 Liga Inggris pada Minggu (2/12/2018) malam WIB. Derby London Utara itu berhasil dimenangkan The Gunners dengan skor 4-2.

Arsenal unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Pierre-Emerick Aubameyang. Namun Spurs sukses membalikkan keadaan lewat gol Eric Dier dan penalti Harry Kane.

Arsenal bangkit di babak kedua. Setelah Aubameyang mencetak gol kedua untuk membuat kedudukan seimbang, Alexandre Lacazette dan Lucas Torreira tampil sebagai pahlawan kemenangan The Gunners.

Raihan tersebut menjadi capaian positif bagi klub yang mengoleksi 13 gelar Liga Inggris, dengan mencatat rekor 19 pertandingan tak terkalahkan disemua kompetisi musim ini.

foto : google

Hasil manis ini juga diikuti dengan raihan individu oleh Piere Emerick Aubameyang. Dua golnya ke gawang Spurs, menjadikannya pemain pertama yang mengoleksi sepuluh gol di Liga Inggris musim ini dan sekaligus menjadikannya top skor sementara.

Pelatih Unai Emery pun langsung mengusung target berikutnya di Liga Primer Inggris. Kemenangan ini membuat Arsenal menempati posisi keempat dan hanya berjarak satu poin dengan Chelsea.

Pertemuan dengan Manchester United pada Kamis dini hari di Old Trafford membuka peluang The Gunners mengkudeta The Blues.

Klasemen sementara Liga Inggris pekan ke 14 :

foto : screenshot

 

 

Cuplikan Pertandingan : Arsenal vs Tottenham Hotspurs

Most Popular

Cegah Virus Corona, Berikut Cara Penggunaan Disinfektan

Kasus positif penyakit Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah. Per Jumat (27/3/2020), pemerintah melaporkan 1.046 kasus positif terinfeksi Covid-19.Dari angka tersebut sebanyak 87 orang...

Azis Gagap Umumkan Berhenti dari OVJ

“Sebetulnya sih berat untuk mengutarakan hal ini, tapi mau dibilang berhenti pun enggak, jujur berat," kata Azis Gagap.Namun Azis Gagap tak menjelaskan alasannya berhenti...

Akan Ada Kegaduhan di Liverpool Jika Liga Inggris Musim Ini Dibatalkan

Karena krisis virus corona, Liverpool terancam gagal juara. Eks pemain top Paul Ince mengkhawatirkan akan ada kegaduhan jika Liga Inggris musim ini dibatalkan.Liverpool hampir...

Ditutup 31 Maret, Ayo Segera Daftar SNMPTN 2020 untuk KIP Kuliah

Untuk calon mahasiswa yang membutuhkan dukungan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-Kuliah) untuk menempuh pendidikan tinggi disarankan agar segera mendaftarkan KIP Kuliah hingga 31 Maret...