#WOWFAKTA

Neymar Jr Masuk Dalam Aplikasi Fans Klub Digital

Sederet pesepakbola dunia terkenal termasuk striker asal Brazil, Neymar Jr, masuk dalam deretan pesepakbola top dunia yang ikut meluncurkan fans klub digital bernama Otro.

Para penggemar yang bergabung dengan OTRO dijanjikan menikmati konten terbaru dan eksklusif setiap harinya. Termasuk berbagai film dan wawancara, sesi tanya-jawab langsung, dan beragam tantangan yang diberikan oleh para pemain sepak bola untuk memberi kesempatan kepada penggemar memenangkan hadiah-hadiah sangat menarik. Di antaranya, kesempatan melakukan meet & greet.

foto : google

Para pemain sepak bola yang telah bergabung dengan OTRO, misalnya Lionel Messi, Neymar Jr, David Beckham, Zinedine Zidane, James Rodriguez, Luis Suarez, Isco, Romelu Lukaku, Jerome Boateng, Paulo Dybala, Gabriel Jesus, Lieke Martens, Benjamin Mendy, Dele Alli, David Luiz, Toni Duggan, dan Eric Cantona.

Itulah sederet pesepakbola top dunia yang ikut mengisi Otro, sebuah platform baru fans klub digital. Para penggemar akan dimanjakan dengan akses eksklusif para pemain, tentang hobinya diluar lapangan dan klub.

[irp posts=”2150″ name=”Liga Prancis : Bordeaux Gagalkan Kemenangan PSG”]

Aplikasi yang resmi diluncurkan pada 3 Desember 2018 lalu, juga dapat berinteraksi langsung dengan para idola berupa live chat, tanya jawab, hingga tantangan.

Bersama mereka mewakili 10 negara sepak bola yang berbeda dan secara keseluruhan memiliki followers mendekati satu miliar di media sosial.

Salah satu contoh kontennya seperti kecintaan David Beckham terhadap sepeda motor atau Romelo Lukaku yang hobinya menyanyikan lagu rap.

Untuk menerima konten eksklusif ini, setiap harinya para pengguna hingga membayar langganan sebesar 99 USD per bulannya. Dimana platform ini, tersedia dalam delapan bahasa.

Indonesia dengan lebih dari 267 juta penduduk adalah pasar utama untuk peluncuran global OTRO. Terlebih sepak bola merupakan olahraga paling populer di negara ini.

 

Most Popular

Gunung Merapi Kembali Meletus dengan Kolom Setinggi 5.000 Meter

Gunung Merapi kembali meletus dan mengeluarkan awan panas. Letusan gunung kali ini terjadi pada Jumat (27/3/2020) sekitar 10.56 WIB.Berdasarkan laporan dari Balai Penyelidikan dan...

Akan Ada Kegaduhan di Liverpool Jika Liga Inggris Musim Ini Dibatalkan

Karena krisis virus corona, Liverpool terancam gagal juara. Eks pemain top Paul Ince mengkhawatirkan akan ada kegaduhan jika Liga Inggris musim ini dibatalkan.Liverpool hampir...

Ditutup 31 Maret, Ayo Segera Daftar SNMPTN 2020 untuk KIP Kuliah

Untuk calon mahasiswa yang membutuhkan dukungan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-Kuliah) untuk menempuh pendidikan tinggi disarankan agar segera mendaftarkan KIP Kuliah hingga 31 Maret...

Tak Bisa Tunggu Herd Immunity untuk Hambat Virus Corona, Ini Alasannya

Di tengah pandemi virus corona COVID-19 ini, sempat ramai anggapan bahwa 'Herd Immunity' bisa memperlambat penularan pandemi corona.Hal ini tentunya menjadi suatu harapan bagi...