NEWS

Jose Mourinho : MU Sulit Tembus 4 Besar Premier League

Mourinho mengungkapkan bahwa Manchester United menghadapi tantangan berat untuk finis empat besar di Liga Inggris musim ini. Menurutnya, akan jadi keajaiban kalau hal itu bisa terwujud.

Setan Merah yang musim lalu menjadi runner up, begitu kesulitan di Liga Inggris musim ini. Dalam 14 laga yang sudah dimainkan, Romero Lukaku dan kolega mencatat enam kemenangan dan empat hasil imbang serta empat kekalahan.

Manchester United tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di liga. Usai dikalahkan The Citizens, The Red Devils mengalami hasil imbang saat bertanding melawan Crystal Palace dan Southampton.

“Tahun lalu kami bilang dapat posisi kedua itu fantastis, mengingat kualitas yang kami miliki dibandingkan dengan tim-tim yang bertarung untuk empat besar”, ujar Mourinho kepada RadeTV seperti dilansir Sky Sports, Selasa (4/12).

Kini United masih berkutat di papan tengah dengan menempati peringkat ketujuh klasemen. Dengan mengumpulkan 22 poin, dan terpaut delapan poin dari Arsenal yang ada di urutan keempat atau batas zona Liga Champions.

Soal target di musim ini, Mourinho ingin United bisa meraih poin sebanyak-banyaknya. Sebab finis empat besar menurutnya bak mengejar keajaiban.

Jelang Laga Arsenal di Old Trafford

Upaya Manchester United untuk mendekati empat besar akan mendapat ujian berat pada tengah pekan ini. Mereka akan menjamu The Gunners di matchdat ke 15 Premier League, Kamis (6/12) dini hari WIB.

foto : google

Meriam London Arsenal diketahui mencatat rekor 19 pertandingan tak terkalahkan disemua kompetisi musim ini. Hasil manis ini juga diikuti dengan raihan individu oleh Piere Emerick Aubameyang. Dua golnya ke gawang Tottenham Hotspusr pekan lalu, menjadikannya pemain pertama yang mengoleksi sepuluh gol di Liga Inggris musim ini dan sekaligus menjadikannya top skor sementara.

Patut ditunggu strategi kedua pelatih. Mengingat, keduanya sama-sama memiliki kualitas pemain yang merata di setiap lini.

Pelatih Unai Emery punya misi khusus saat bertandang ke Old Trafford. Pelatih asal Spanyol itu mengincar kemenangan, untuk membuka peluang The Gunners mengkudeta The Blues di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Most Popular

Ditutup 31 Maret, Ayo Segera Daftar SNMPTN 2020 untuk KIP Kuliah

Untuk calon mahasiswa yang membutuhkan dukungan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-Kuliah) untuk menempuh pendidikan tinggi disarankan agar segera mendaftarkan KIP Kuliah hingga 31 Maret...

Tak Bisa Tunggu Herd Immunity untuk Hambat Virus Corona, Ini Alasannya

Di tengah pandemi virus corona COVID-19 ini, sempat ramai anggapan bahwa 'Herd Immunity' bisa memperlambat penularan pandemi corona.Hal ini tentunya menjadi suatu harapan bagi...

OJK Minta Debitur Tak Serbu Leasing atau Bank untuk ‘Libur’ Cicilan

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan relaksasi pinjaman dan pembiayaan dalam rangka menanggulangi dampak wabah virus corona. Relaksasi itu tertuang dalam Peraturan OJK (POJK) No....