NEWS

Mesut Ozil Pertimbangkan Tawaran Inter Milan

Bintang Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan mulai mengevaluasi masa depannya di London Utara. Ozil kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran dari klub Serie A, Inter Milan.

Belakangan ini Ozil memang dirumorkan tidak bahagia di Arsenal. Ia disebut tidak senang dengan keputusan Unai Emery yang mencadangkannya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Mesut Ozil. (foto : google)

Situasi ini kabarnya membuat sang pemain ingin angkat kaki dari Arsenal. Sejauh ini ada nama Inter Milan yang disebut tertarik memboyong sang pemain ke Italia.

Dilansir The Sun, harapan Inter untuk memiliki Ozil mendapatkan secercah harapan. Sang pemain dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk pindah ke Italia itu di musim panas tahun depan.

Menurut laporan tersebut, Ozil sejatinya tidak berencana untuk pergi dari Arsenal dalam waktu dekat ini. Namun ia mulai mempertimbangkan situasinya setelah dibekukan oleh Emery.

Ozil sendiri sudah menjadi pemain reguler Arsenal sejak tahun 2013 silam, sehingga ia dikabarkan tidak suka harus ditepikan oleh Emery musim ini.

Ozil kabarnya masih ingin melihat situasinya di Arsenal untuk satu bulan ke depan. Jika ia masih dicadangkan oleh Emery, maka ia akan mulai serius untuk mempertimbangkan tawaran Inter tersebut.

Namun keinginan Inter Milan untuk mendapatkan Ozil memiliki sebuah tantangan yang besar, yaitu perihal gaji sang playmaker.

Seperti yang sudah diketahui, Ozil merupakan pemain dengan gaji termahal di Arsenal. ia mendapatkan gaji sekitar 350 ribu pounds per pekan di Emirates Stadium.

Angka tersebut dikabarkan jauh lebih besar daripada pemain termahal Inter Milan saat ini, Mauro Icardi. Alhasil Inter harus mengakali bagaimana cara untuk memenuhi tuntutan Ozil tersebut.

Arsenal sendiri sejauh ini tampil apik tanpa kehadiran Ozil, di mana mereka baru-baru ini menang 4-2 atas Tottenham Hotspur.(Bolanet)

Most Popular

OJK Minta Debitur Tak Serbu Leasing atau Bank untuk ‘Libur’ Cicilan

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan relaksasi pinjaman dan pembiayaan dalam rangka menanggulangi dampak wabah virus corona. Relaksasi itu tertuang dalam Peraturan OJK (POJK) No....

Tak Bisa Tunggu Herd Immunity untuk Hambat Virus Corona, Ini Alasannya

Di tengah pandemi virus corona COVID-19 ini, sempat ramai anggapan bahwa 'Herd Immunity' bisa memperlambat penularan pandemi corona.Hal ini tentunya menjadi suatu harapan bagi...

Benarkah Vaksin Flu Bisa Mencegah Infeksi Virus Corona?

Persediaan vaksin flu di Indonesia kini telah menipis karena banyak masyarakat yang percaya bahwa pemberian vaksin ini dapat mencegah infeksi virus Corona atau COVID-19....