#WOWFAKTA

Prediksi dan Ulasan Menarik Jelang Pekan ke 15 Liga Inggris

Pekan ke 15 di pentas Liga Primer Inggris akan menyuguhkan partai-partai menarik untuk disaksikan. Berikut beberapa prediksi dan ulasannya :

Chelsea vs Manchester City (50:50)

Pekan ke 15 Liga Primer Inggris menyajikan satu partai menarik yakni Chelsea kontra Manchester City, Senin (10/12) dini hari WIB.

Skuat Maurizio Sarri wajib kembali ke jalur kemenangan setelah pada laga tengah pekan kemarin dipermalukan tim medioker Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-2.

Sarri menyimpan kekhawatiran atas lambannya reaksi Eden Hazard cs, terhadap gol penyetara The Wolves yang berujung kekalahan. Gairah dan semangat pemain The Blues untuk mencari kemenangan tidak terlihat, meski mendominasi laga sepanjang 45 menit pertama.

Melawan skuat Pep Guardiola yang sukses mengemas lima belas kemenanga beruntun di pentas Liga Primer, performa Eden Hazard dan kolega wajib berada dilevel tertinggi. Jika tidak, The Citizens bakal mempermalukan si Biru London di depan pendukungnya di Stamford Bridge.

Jika pun ada keuntungan bagi kubu Chelsea, itu adalah absennya ujung tombak andalan City, Sergio Kun Aguero, yang sedang cedera. Tetapi siapa pun tahu, mesin gol Manchester City bisa datang dari siapa saja. Bisa dari winger, gelandang bahkan pemain belakang.

Fokus dan kerja keras menjadi senjata untuk meredam kedahsyatan Manchester Biru. The Citizens pastinya mengincar kemenangan demi mengamankan tahta klasemen. Maklum saat ini mereka ditempel ketat oleh Liverpool yang hanya berselisih dua poin di daftar klasemen.

Bournemouth vs Liverpool (40:60)

Jika tersandung di Stamford Bridge, dan The Reds menang atas Bournemouth, otomatis puncak klasemen jatuh ke tangan anak asuh Jurgen Klopp.

Saat ini Liverpool memang sedang berada dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Tengah pekan kemarin The Reds sanggup mengalahkan tuan rumah Burnley, meski sempat tertinggal lebih dulu.

Bertamu ke markas Bournemouth, si Merah tentu mengincar tiga angka sambil berharap Manchester City tergelincir di Stamford Bridge.

Dan belakangan ini, Bournemouth sedang dalam trend menurun. Dari lima pertandingan terakhir Liga Primer Inggris, pasukan Eddie Howe menelan empat kekalahan dan satu kemenangan.

Arsenal vs Huddersfield (60:40)

Sementara itu, Arsenal yang gagal mencuri tiga angka dari Manchester United berpeluang mengambil alih posisi keempat dari The Blues, andai rival satu kotanya itu kalah dari Manchester City.

Menjamu penghuni tangga ke tujuh belas di daftar klasemen, Huddersfield Town, The Gunners sepertinya tak sulit untuk meraih kemenangan.

Apalagi nyaris seluruh skuat utama Arsenal berada dalam kondisi bugar dan siap memperpanjang rekor dua puluh laga tanpa kekalahan.

Most Popular

Efek Virus Corona, Kapolres Simalungun Perpanjang Masa Pendaftaran Calon Anggota Polri

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu memperpanjang masa pendaftaran calon anggota Polri hinggal tanggal 6 April 2020 mendatang. Diduga efek merebaknya Virus Corona (Covid-19).Humas Kapolres,...

Kasihan, Karyawan Katering Dirumahkan Imbas Corona

Dewan Penasehat Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Diana Dewi mengungkapkan bahwa karyawan katering mulai dirumahkan imbas ditundanya pernikahan atau resepsi pernikahan.Karyawan yang dipulangkan khususnya...

Azis Gagap Umumkan Berhenti dari OVJ

“Sebetulnya sih berat untuk mengutarakan hal ini, tapi mau dibilang berhenti pun enggak, jujur berat," kata Azis Gagap.Namun Azis Gagap tak menjelaskan alasannya berhenti...

Ditutup 31 Maret, Ayo Segera Daftar SNMPTN 2020 untuk KIP Kuliah

Untuk calon mahasiswa yang membutuhkan dukungan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-Kuliah) untuk menempuh pendidikan tinggi disarankan agar segera mendaftarkan KIP Kuliah hingga 31 Maret...