Prediksi Liga Spanyol Pekan ke 15 : Huesca vs Real Madrid

Peringkat 5 Real Madrid akan bertandang ke Estadio El Alcoraz untuk menghadapi tim promosi sekaligus tim juru kunci Huesca pada jornada 15 La Liga 2018/19, Minggu (09/12).

Ini adalah kesempatan bagus bagi Madrid untuk kembali ke empat besar.

Madrid punya semua yang dibutuhkan untuk mengamankan kemenangan. Termasuk di antaranya adalah keberadaan sang gelandang Luka Modric, yang baru saja dianugerahi penghargaan Ballon d’Or 2018.

Madrid memiliki 23 poin dari 14 pertandingan. Madrid tertinggal satu poin dari Alaves di posisi empat dan dua poin dari Atletico Madrid di tangga ke-3.

Pekan ini, Atletico dan Alaves akan bentrok di Wanda Metropolitano. Jika menang di kandang Huesca, maka Madrid akan punya kans untuk menggeser salah satu dari Alaves atau Atletico.

Jornada 7 adalah terakhir kalinya Madrid berada di empat besar. Setelah itu, Madrid terus melorot dan sempat terdampar di posisi sembilan usai kalah telak dalam El Clasico melawan Barcelona.

Usai berganti pelatih dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari, Madrid menunjukkan peningkatan dan akhirnya berada di ambang empat besar berkat kemenangan 2-0 atas Valencia.

Madrid tak boleh melepaskan kesempatan ini. Akan sangat mengecewakan bagi Madrid jika mereka sampai gagal meraih tiga poin.

Huesca dan Madrid sama-sama baru turun di babak 32 besar Copa del Rey leg kedua. Huesca menjamu Athletic Bilbao dan kalah 0-4 (agregat 0-8), sedangkan Madrid menjamu Melilla dan menang 6-1 di Santiago Bernabeu (agregat 10-1).

Huesca baru menang sekali di La Liga musim ini (M1 S4 K9), yakni 2-1 melawan tuan rumah Eibar pada pekan pertama. Setelah itu, Huesca tanpa kemenangan dalam 13 pertandingan.

Madrid masih cukup inkonsisten, dan itu terlihat dari kekalahan 0-3 di kandang Eibar. Madrid juga selalu kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga laga tandang terakhirnya di La Liga. Madrid perlu segera memperbaikinya.

Perkiraan Susunan Pemain

Huesca (4-3-3): Jovanovic; Brezancic, Etxeita, Pulido, Miramon; Rivera, Musto, Moi Gomez; Ferreiro, Hernandez, Gurler. Pelatih: Francisco Rodriguez.

Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Ceballos, Llorente, Modric; Bale, Benzema, Vazquez. Pelatih: Santiago Solari.

Prediksi Skor

Huesca tanpa kemenangan dalam 13 laga terakhirnya di La Liga. Huesca juga selalu kebobolan minimal dua gol dalam lima dari enam laga terakhirnya di La Liga.

Madrid selalu mencetak dua gol atau lebih dalam tiga dari empat laga terakhirnya di La Liga. Madrid selalu menang dengan margin dua gol dalam tiga dari empat laga terakhirnya di La Liga.

Prediksi skor akhir : Huesca 0-2 Real Madrid

Sumber

Most Popular

Gunung Merapi Kembali Meletus dengan Kolom Setinggi 5.000 Meter

Gunung Merapi kembali meletus dan mengeluarkan awan panas. Letusan gunung kali ini terjadi pada Jumat (27/3/2020) sekitar 10.56 WIB. Berdasarkan laporan dari Balai Penyelidikan dan...

Tanda-tanda Pelemahan Rupiah Mulai Terasa

Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) tampaknya akan melemah di perdagangan pasar spot hari ini. Tanda-tanda depresiasi rupiah sudah terlihat di pasar Non-Deliverable...

‘Dibantai Virus Corona, Liga Italia Musim Ini Mustahil Dilanjutkan’

Liga Italia masih ditangguhkan karena hantaman virus corona. Serie A musim ini disebut mustahil untuk dilanjutkan. Virus corona menjadi pandemi sejak awal tahun. Hingga kini,...

Dolar AS Dekati Rp 17.000 Saat ini

Nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) pada awal pekan tercatat di level Rp 16.550 berdasarkan data Reuters atau menguat 4% sejak akhir pekan lalu. Berdasarkan...