7 Fakta Perseteruan Ayah Taqy Malik dan Istri Siri, Sampai Dilaporkan ke MUI

- Advertisement -

Jakarta
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik menjadi sorotan publik belakangan ini usai kabar tak sedap beredar di sejumlah media. Kabar tersebut bermula dari perseteruan antara dirinya dan istri sirinya, Marlina Octoria.

Marlina menyebut Mansyardin Malik memaksa melakukan penyimpangan seks hingga menyebabkan dirinya cedera, Bunda. Begitu kabar tersebut muncul, banyak yang penasaran pada fakta-fakta hubungan keduanya.

Tak hanya Marlina yang memberikan tudingan, ayah Taqy Malik juga memberikan serangan balik pada istri sirinya itu. Ia melakukan pembelaan dan berusaha meluruskan informasi yang dianggap tidak benar.

- Advertisement -

Kasus ini juga tak hanya dibicarakan oleh publik, namun Majelis Ulama Indonesia dan Komnas Perempuan juga rupanya ikut menyorotinya, Bunda. Berikut fakta-fakta perseteruan ayah Taqy Malik dengan istri sirinya:

1. Pengakuan soal cerai yang berbeda

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, melalui pengacaranya, Halim Darmawan, memang mengakui adanya pernikahan dengan perempuan bernama Marlina Octoria Kawuwung. Akan tetapi, pernikahan itu kandas sebelum dua bulan.

Halim Darmawan menjelaskan kepada detikcom, adanya ketidakcocokan menjadi alasan ayah Taqy Malik menalak Marlina. “Sudah, sudah ucap talak,” kata Halim Darmawan lewat sambungan telepon, baru-baru ini.

Selain itu, tidak adanya keterbukaan oleh Marlina Octoria membuat Mansyardin Malik kecewa. Akhirnya berdampak pada perpisahan dan pengucapan talak.




Banner TKW Blitar dapat Hadiah MewahTKW Blitar dapat Hadiah Mewah/ Foto: HaiBunda/Mia

Sementara, dari sisi istri siri, mengaku perceraian itu belum pernah terjadi. Marlina Octoria justru mengatakan ayah Taqy Malik tak pernah mau berpisah dengannya. Sedangkan diriya mengaku sudah tidak kuat dan bisa menerima perlakuan seks menyimpang ayah Taqy Malik.

“Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya. Saya sudah tidak kuat, tidak mau (penyimpangan seks),” kata Marlina Octoria saat menggelar jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

2. Istri siri dituding punya banyak utang

- Advertisement -

Ketika membeberkan alasan bercerai walau baru menikah dua bulan, pengacara ayah Taqy Malik mengungkap bahwa kerap terjadi percekcokan dikarenakan adanya hal yang disembunyikan oleh sang istri siri Marlina. Ayah Taqy Malik menyebut dirinya kerap ditagih utang oleh renternir.

“Awal penjelasannya, dia lagi di rumah banyak ditagih utang, utang rentenir,” ungkap pengacaranya.

“Iya utang istrinya. Sesudah menikah dia sudah nggak cocok juga. Ya intinya ada percekcokan di rumah tangga, Abi tidak menyadari sehingga Abi mau berpisah. Diucapkan talak,” kata pengacara ayah Taqy Malik.

Pihak Mansyardin Malik juga mengungkap Marlina kerap merongrong soal harta. “Kecocokan itu kan tidak ada soal ini, saling menyadari, karena bahwa ayahnya Taqy Malik ini selalu dirongrong dalam hidupnya masalah keuangan, materinya itu,” kata sang pengacara.

Baca fakta lainnya di halaman berikut.

- Advertisement -

Simak juga video soal koin jadul yang kini dijual Rp100 juta:

[Gambas:Video Haibunda]

- Advertisement -

Latest Posts

Latest Posts

Don't Miss