NEWS

Prediksi UEFA Europa League : Konsistensi Milan Diuji

Milan berambisi meraih kemenangan saat bertandang ke Real Betis pada laga lanjutan UEFA Europa League pada Jumat (09/11) dini hari. Tujuan skuat asuhan Gattuso jelas, membalas kekalahan pada pertemuan sebelumnya yang diderita Rossoneri di depan ribuan Milanisti di Stadion San Siro. Sepasang gol dari Antonio Sanabria dan Giovani Lo Celso, memaksa Milan menelan kekalahan perdana pada Penyisihan Grup F UEFA Europa League.

Selain balas dendam, hasil tiga angka tentunya akan mengamankan tiket ke fase gugur. Saat ini Rossoneri menempati posisi kedua dengan enam poin. Sedangkan Beticos memuncaki klasemen dengan tujuh poin. Sementara para pesaing di Grup F yaitu Olympiacos dan Dudelange menempati posisi tiga dan empat.

Pasca kekalahan Milan kontra Real Betis

Skuat asuhan Rino berhasil menyapu bersih tiga laga Serie A dengan kemenangan. Yang lebih dramatis, saat kemenangan terakhir yang diraih Rossoneri atas tuan rumah Udinese. Gol Il Capitano Milan, Alessio Romagnoli dimasa injury time menit 90+7 mengantarkan Milan pulang dengan tiga poin.

Kabar kurang baik sedang menimpa kubu Milan jelang laga kontra tim asal Andalusia itu. Pasalnya, penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain mengalami cedera punggung setelah bertabrakan dengan pemain Udinese, Rolando Mondragora, pada menit ke-35. “Saya harap itu bukan hal serius. Dia merasakan masalah di punggungnya. Dia sebelumnya memang memiliki masalah dengan punggungnya saat masih muda dan menjalani operasi beberapa tahun lalu,” kata Gattuso dilansir dari Goal.com.

Bahkan pasca bentrok dengan Real Betis, Il Diavolo Rosso harus menjalani laga berat bertajuk Big Match saat menjamu pemuncak klasemen Serie A Italia, Juventus pada Senin (12/11) dini hari. Rotasi pemain dibutuhkan di skuat Milan.

Dukungan Tuan Rumah

Sementara kubu Real Betis tidak mau dipermalukan begitu saja oleh Milan di pertandingan nanti. Pelatih Real Betis, Quique Setien tentunya sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan Rossoneri. Walaupun pertandingan terakhir di La Liga skuat asuhan Quique Setien hanya bermain imbang dengan skor 3-3 saat menjamu Celta Vigo.

Tambahan tiga poin akan mengamankan peluang Beticos untuk menyegel tiket ke babak gugur meski masih menyisakan dua pertandingan lagi. Apalagi dukungan ribuan penonton di Estadio Benito Villamarin menjadi penyemangat untuk menjegal langkah Milan.

Prakiraan Susunan Pemain :

Milan (4-3-3) : Reina; Abate, Musacchio, Zapata, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Laxalt; Suso, Calhanoglu, Cutrone

Real Betis (3-4-3) : Sabata; Mandi, Bartra, Sidnei; Carvalho, Guardado, Feddal, Boudebouz; Canales, Lo Celso

Most Popular

Pernah Ditampung Preman Blok M, Ini 5 Fakta Dokter Tirta yang Kerap Bergaya Nyentrik

Sosok Dr. Tirta saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Ia memberikan sindirian halus kepada para influencer atau selebgram kondang untuk turut membantu menangani penyebaran...

Akan Ada Kegaduhan di Liverpool Jika Liga Inggris Musim Ini Dibatalkan

Karena krisis virus corona, Liverpool terancam gagal juara. Eks pemain top Paul Ince mengkhawatirkan akan ada kegaduhan jika Liga Inggris musim ini dibatalkan.Liverpool hampir...

Kasihan, Karyawan Katering Dirumahkan Imbas Corona

Dewan Penasehat Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Diana Dewi mengungkapkan bahwa karyawan katering mulai dirumahkan imbas ditundanya pernikahan atau resepsi pernikahan.Karyawan yang dipulangkan khususnya...

Ditutup 31 Maret, Ayo Segera Daftar SNMPTN 2020 untuk KIP Kuliah

Untuk calon mahasiswa yang membutuhkan dukungan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-Kuliah) untuk menempuh pendidikan tinggi disarankan agar segera mendaftarkan KIP Kuliah hingga 31 Maret...