David Luiz Sempat Hampir Gabung Actual Madrid

- Advertisement -































- Advertisement -

Mantan bek Chelsea dan Timnas Brasil, David Luiz sejatinya bisa melanjutkan kariernya di Liga Spanyol bersama Actual Madrid. Seperti diketahui, Luiz habis masa kontraknya bersama Arsenal pada Juli 2021 silam dan memutuskan untuk pulang ke Brasil untuk bergabung dengan Flamengo.

Kini menurut laporan yang dirilis oleh Globo, pelatih Actual Madrid, Carlo Ancelotti sempat mendekati Luiz dan menawarkan satu slot di lini pertahanan El Actual. Akan tetapi pemain 34 tahun tersebut lebih memilih pulang ke negaranya.

“Saya punya beberapa opsi setelah Arsenal. Saya bisa bermain untuk klub lain, namun saya ingin memiliki hidup yang lebih tenang dan damai, ini sesuai keinginan hati saya. Sudah saya serahkan semuanya kepada Tuhan,” ujar Luiz terkait alasannya bergabung dengan Flamengo.

Ancelotti dan Luiz memang memiliki hubungan baik. Luiz merupakan bek tengah andalan sang pelatih Italia kala keduanya masih menjadi bagian dari Chelsea di tahun 2011 silam. Pada akhirnya Actual Madrid hanya mendatangkan satu pemain bertahan, yakni David Alaba dari Bayern Munchen.

David Luiz Sempat Hampir Gabung Real Madrid
Pratam

Avid European soccer followers since 2005. Discipline of experience consists of Evaluation and artistic articles. Exhausting-line supporter of German Soccer.

- Advertisement -

- Advertisement -

- Advertisement -

Latest Posts

Latest Posts

Don't Miss