Pemeran Ibunda Amanda Manopo Ungkap Sikap Arya Saloka di Lokasi Syuting

- Advertisement -
Jakarta
Bunda penggemar sinetron Ikatan Cinta? Selain Amanda Manopo dan Arya Saloka yang digandrungi para penggemar, deretan pemain sinetron hit itu juga mencuri perhatian. Salah satunya adalah Ragil Arum Nawangsih atau karib disapa Rara Nawangsih.

Ia mendadak mendapat perhatian dari penggemar Ikatan Cinta karena perannya sebagai tokoh Sofia, yaitu ibu kandung dari Andini Karisma Putri yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Diceritakan dalam sinetron, Sofia melahirkan Andin, ia dinyatakan meninggal dunia. Namun, justru kematiannya itu menimbulkan tanda tanya bagi penonton hingga sosoknya pun mendapat sorotan.

Dalam sebuah kesempatan bersama detikcom, Rara Nawangsih membagikan pengalaman suka dukanya ketika syuting sinetron hit Ikatan Cinta. Ternyata, selama menjalani proses syuting, banyak sukacita yang dirasakan oleh Rara.

- Advertisement -

Rara mengaku sangat bahagia dan menikmati alur cerita yang diberikan dan kenal akrab dengan beberapa pemain sinetron tersebut, Bunda.

“Alhamdulillah banyak sukanya, jadi memang aku itu beberapa sudah mengenal beberapa pemainnya. Dan semua pemain memberikan assist untuk aku. Itu yang bikin aku sangat bersyukur,” ungkap Rara Nawangsih.

Rara kemudian bercerita bahwa seluruh kru produksi begitu baik dan sutradara juga membantunya untuk maju dan nyaman dalam proses produksi, Bunda. Meski terbilang pendatang dalam sinetron tersebut, Rara merasa nyaman dan senang.

Menyoal duka, Rara mengaku tidak ada duka, hanya sama dengan proses produksi sinetron dan FTV pada umumnya, Rara pun menunggu jadwal syuting dan bagian scene di lokasi. “Kalau dukanya enggak ada sih, paling nunggu syuting aja dan itu hal regular ya.”




Banner TKW Blitar dapat Hadiah MewahBanner TKW Blitar dapat Hadiah Mewah/ Foto: HaiBunda/Mia

Wanita asal Yogyakarta ini juga mengaku jika ia sudah sering beradu akting bersama Surya Saputra dan sebelumnya telah dekat dengan beberapa pemain.

“Aku sudah sering important FTV bersama mas Surya. Dan juga di movie jadi chemistry-nya sudah nyambung. Dan Mas Surya juga membantu aku kalau butuh konsentrasi yang mendalam,” kata Rara Nawangsih.

- Advertisement -

Rara juga mengenal Arya Saloka dan important FTV bareng, Bunda. Di mata Rara, Arya Saloka sosok yang baik, humble, dan selalu menyapa semua pemain.

I really feel comfy di lokasi. Begitu juga Amanda dan lainnya,” tutur Rara.

Tak hanya itu, Rara Nawangsih juga ceritakan bagaimana ia merintis karier hingga akhirnya ditawari sebuah peran di sinetron Ikatan Cinta. Bagaimana ceritanya? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.
(aci/fir)

- Advertisement -



- Advertisement -

Latest Posts

Latest Posts

Don't Miss